Menu

Wondershare Filmora 9 Full Effect Pack

Wondershare Filmora 9 Full Effect Pack


Berbicara Editing Video, Saat ini jumlah Software Editing Video sudah tak terbendung lagi yang artinya Jumlahnya sudah tidak bisa dihitung karna saking banyaknya.Namun ada beberapa Software Editing Video yang layak dibilang yang terbaik dan Productnya sudah sangat terkenal di dunia sebut saja seperti Adobe Premiere Pro Dan Adobe After Effects. Namun kali ini saya akan memberikan sebuah Software Editing Video yang mampu mengimbangi Adobe Premiere Pro & Adobe After Effects dan sama sama sering masuk 5 besar dalam Kategori Software Editing Terbaik Di Dunia.

Software tersebut ialah Wondershare Filmora, Siapa yang tidak kenal dengan Software Video Editing terbaik ini? terutama para Editor Professional pasti pernah mendengar Software Video Editing terbaik ini.Keunggulan Software Wondershare Filmora ini mempunyai banyak sekali Effect Effect menarik baik itu Text Effect atau yang lainnya, Kualitas Gambar yang sangat amat baik, Dapat merender / mengexport dengan cepat, Support banyak File, dan masih banyak lagi.

Wondershare Filmora adalah perangkat lunak terbaru yang dapat Anda gunakan untuk mengedit atau membuat video yang bagus dengan cara sederhana. Anda dapat dengan mudah mengedit video favorit Anda dengan berbagai fitur pengeditan video yang disediakan oleh program ini. Selain mengedit video, aplikasi Wondershare Filmora juga memungkinkan Anda membuat video dari kumpulan foto atau gambar yang Anda miliki.

Selain dari Keunggulan tersebut, Wondershare Filmora mempunyai Keunggulan lainnya seperti Mudah untuk digunakan para Editor pemula, Tampilannya yang menarik dan lumayan Ringan. Kualitas dari Software Wondershare Filmora ini sangat amat baik maka dari itu Software Wondershare Filmora sering menduduki 5 besar dalam Kategori Software Video Editing Terbaik ataupun Software Video Editing terbanyak peminat / penggunanya.

Bila kalian berminat untuk menggunakan / ingin memilikinya kalian bisa mendownloadnya secara gratis pada link yang tersedia dibawah ini. eitt tentunya saya sediakn juga Full Effectnya loh.

Fitur Wondershare Filmora:
  • Film yang menarik menggunakan klip buatan sendiri, file audio, dan foto.
  • Dapat disesuaikan dan diedit dengan efek khusus seperti memotong pikiran Anda, menghapus, menambah, mengaburkan, timing, …
  • Kualitas video yang dapat disesuaikan seperti kontras, latar belakang, cahaya, warna.
  • Dengan satu klik pada film suara Anda.
  • Tambah atau perlambat pemutaran atau suara untuk video yang lebih menarik.
  • Kelola semua jenis media seperti video (webcam), foto, slide, dan lainnya.
NAMA SOFTWAREVERSI SOFTWARE
DESKRIPSI SOFTWARE
Download

Ads middle content1

Ads middle content2